Kamis, 10 Januari 2013

lelahku pada januari

Kini.. aku sedang berbicara tentang lelah itu karena aku sedang lelah.
Aku bukan mengeluh, hanya saja aku sedang lelah
Saat aku tak dapat bicara, itu bukan karena aku bisu, hanya saja aku sedang lelah
Saat aku tidak ingin berdiri, itu bukan menyerah, hanya saja aku sedang lelah
Saat aku tidak ingin berbuat apa, itu bukan putus asa, hanya saja aku sedang lelah
Saat aku memaki januari, itu bukan amarah, hanya saja aku sedang lelah
Aku lelah bila harus bicara tentang lelah
Akh.. sudahlah aku sedang lelah
Aku sudah lelah..
Tapi aku percaya..
Langit tak selamanya mendung..
Musim tak selalu berguguran..
Selalu ada penyinar untuk menyinari..
Selalu ada tunas untuk pengganti..
Dan selama bumi berputar, yang tak mungkin bisa menjadi mungkin..
Disitu lelah akan terobati..
Terimakasih lelah :)
Kepada kamu pemberi lelah, pengajar untuk suatu ketegaran.
cukup
:)

2 komentar: