Jumat, 22 Maret 2013

DM akhir maret

06:46 aku memulai lagi dengan menulis, mengisi blog ini yang cukup lama terbengkalai terabaikan, tak terasa sudah ku biarkan selama kurang lebih dua bulan *cukup lama* muehehe..
Entah apa yang harus aku tulis saat ini, tapi ketika aku terbangun dari tidur aku membuka twitter dan ada sebuah DM dari seseorang "benerin lagi blognya, terusin nulisnya" seketika aku tercengang membacanya, aku lupa kalau aku punya blog,.muehehee.. *agak lebay* tapi memang begitu adanya. Aku suka menulis, tapi mungkin kesukaanku dengan menulis hanya pada saat aku merasa galau saja, ya mungkin begitu atau memang begitu. Aku suka menulis tentang romansa cinta dan penggalauan *tssaahh karena tanpa kedua rasa itu aku tidak memiliki inspirasi. aku sedang tidak jatuh cinta saat ini, aku juga sedang tidak patah hati. Apa aku harus merasakan cinta kemudian aku terjatuh lalu patah hatinya?? oh.. GOD !! aku gak mauuuuuuu *jeritan hati* aku hanya ingin merasakan cinta cinta dan cinta tanpa harus terjatuh *ngarep beud* tapi aku juga sadar, aku tau dengan aku terjatuh merasakan sakitnya aku akan menjadi wanita tangguh, tegar dan tahan banting *sambil mengepalkan tangan* *berapai-api* dan sayangnya aku gak tahan banting,.huhuuu...
Tuhkan.. walaupun judul besarnya "DM Akhir Maret" tapi tetap aja isinya nyerempet ke romansa cinta cyiinn..!! dan gak bisa jauh-jauh dari situ..Yapz!oke siipp!! :D

karena rasa cinta adalah salah satu tanda bahwa manusia itu hidup dan patah hati adalah penyeimbangnya

Hidup itu harus seimbang broh.. ya gak siq?? *mikir keras*
seandainya aku sedang jatuh cinta mungkin isi tulisan diblog ini gak seperti ini, seandainya aku sedang patah hati pasti blog ini sudah banjir *banjir air mata* behahaa
namanya juga jatuh cinta, kita gak akan merasakan cinta kalau tanpa jatuh sama seperti bersakit - sakit dahulu bersenang - senang kemudian, lalu... apa sakit jatuh bangun yang aku alami kurang? hah?!! *ngomong sama tembok*
*abaikan*
Well.. intinya terimakasih untuk DM nya hari ini, sehingga tulisan ini ke posting juga, muehehee.. :D
semoga gak cuma tulisan ini saja, tapi bisa berlanjut ke tulisan - tulisan lainnya dan semoga salah satu tulisan aku ada yang di terbit jadi buku ..huhuuu T_T boleh ngarepkan?? boleh dong.. hehe *nyengir kuda*

akhir kata *ciyee akhir kata* *kaya sambutan bu lurah*
Bye.. sampai bertemu postingan - postingan selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar