Selasa, 04 Juni 2013

Orang tua :)

“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”

Ya Alloh ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku, serta kasihilah mereka berdua seperti mereka mengasihiku sewaktu kecil.
Aamiin

Sebait doa untuk kedua orang tua. Kasih sayangnya sepanjang masa. Walaupun terkadang mereka cerewet tapi cerewetnya mereka adalah salah satu bentuk kasih sayang, itulah orang tua. Seberapa banyak harta yang kamu miliki, yang kamu beri tidak akan pernah bisa membalas kasih sayang orang tua mu. Jangan sampai ada air mata kesedihan di matanya, bahagiakan mereka selama engkau bernafas karena orang tua mengasihimu disetiap hela nafas mereka.

Bapak,
Bapak adalah kepala keluarga, beliau berwatak keras tapi sebenarnya penyayang. Selalu memarahi anaknya ketika tidak mengerjakan sholat, selalu menegur anaknya jika melakukan kesalahan, selalu tegar walaupun terlihat lelah dari sinar matanya, bisa menjadi imam untuk ibu dan anak-anaknya, selalu bekerja keras untuk menghidupi keluarga dan selalu berusaha membahagiakan keluarga :')

Ibu
Surga ditelapak kaki ibu. Sembilan bulan ibu mengandung, melahirkan anak, menyusuinya, merawat dan membesarkan seorang anak dengan penuh cinta dan kasih. Sosok lembut , tegar dan terkadang cerewet tapi sejuta kasih sayang di dalamnya. Ibu adalah wanita terhebat sepanjang masa. kini ibu sudah renta tapi kasih sayangnya tidak pernah berkurang sedikitpun. Kelelahannya tidak ingin diperlihatkan pada keluarga namun terlihat dari pancaran matanya *seperti bapak*

Bapak dan ibu, keduanya harta paling berharga di dunia, semoga kebahagiaan selalu bersama :') :*












Tidak ada komentar:

Posting Komentar